Sunday 24 March 2013

Sekedar Posting


          Tidak mudah membujuk orang yang sudah bertekad bulat seperti pemilik blog ini, tekad untuk berhenti menulis kisah bertajuk cinta sejenis khususnya kaum gay. Namun, Ada sedikit celah untuk membujuknya meneruskan tulisan yang masih mengambang endingnya yakni cerita mengejar Masa Lalu. Untuk itu akhirnya dia mau menulis atau melanjutkan apa yang masih menjadi tanggungannya.
       Untuk diketahui saja, ada beberapa alasan mengapa dia ingin berhenti menulis cerita cinta sejenis ini antara lain:
  1. Terlalu memiliki keinginan besar yang membuatnya gampang putus asa. Keinginannya adalah untuk menyampaikan bagaimana seharusnya kaum pelangi bersikap. Bukan mengajak bertobat secara paksa melainkan mengajak untuk intropeksi diri melalui tulisan tulisannya yang penuh akan nilai. Sehingga semua pembaca mendapat pesan yang ada di dalamnya Namun, baginya itu terlalu berat untuk dilakukan karena banyak yang menghujat dirinya.
  2. Gampang terpengaruh, sifatnya yang gampang terpengaruh dan masih labil membuat dirinya selalu lari dari masalah. Tidak seharusnya dia lari dari masalah yang membelenggunya dan akhirnya kreativitasnya terkekang.
  3.  Dia tidak pernah berhenti berusaha berubah menjadi laki-laki normal, laki-laki yang sesuai dengan kodratnya sehingga hal mudah yang harus dilakukan adalah meninggalkan semua yang berbau Gay, termasuk menulis sebuah cerita kehidupan seorang gay.
  4.  Dia tidak mau, para plagiator dan copier mengambil karyanya yang ada di blog ini tanpa izin darinya.

 Itu yang saya dapat darinya, seseorang yang selalu bikin saya penasaran baik di facebook mau pun di SMS, dan Akhirnya tadi pagi saya bisa bertemu dengannya, walau perlu waktu berbulan-bulan meyakinkannya agar berani bertemu dengan diriku yang berniat ingin menjadi temannya. Dan dari pertemuan itu, saya bisa membujuknya untuk melanjutkan beberapa cerita yang masih menggantung dengan syarat saya bisa menyumbang tulisan di blognya ini dan mengelolah blognya yang sepertinya tidak lama lagi akan di buat terbatas hanya untuk orang-orang yang dapat menghargai karyanya, berkomentar, dan lain-lain.
Saya tahu, ini adalah tanggung jawab yang berat dan tentu saja ini menjadi tantangan buatku yang masih duduk di bangku SMA. Sekian dan terimakasih…

Jember, 24 Maret 2013

Wisanggeni

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. Assalammu'a laikum bro! Lama nih putus komunikasi ma kamu coz fbmu gak aktif dan aq sempat kesulitan buat buka blogmu tapi alhamdulillah skarang dah bisa. Buatku karya karyamu bagus kok karna setiap karyamu selalu ada pesan moral tuk kita kembali kejalanNya bukan cuma karya yg hanya mengumbar syahwat yg justru semakin menjerumuskan. Terus lanjutkan berkarya sobat masalah pro dan kontra terhadap karyamu itu hal biasa . Oh ya aq ingat kata pepatah"jadilah seperti ikan di lautan walaupun di hidup di air asin tapi dagingnya tidak terasa asin" yg maknanya walaupun sekitarmu rusak(menghujatmu) tapi tetaplah jadi pribadi yg baik yg tak mudah terpengaruh jadi tetap semangat berkarya ya^_^.
    Wassalammua'laikum.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. hai... hallo....

    salam kenal buat seluruh GAY / BISEX indonesia.
    saya 24tahun. bot.
    sedang ingin punya BF yg bisa diajak setia.
    kriteria :
    - usia dibawah 30th.
    - berpenampilan menarik
    - wajib Manly, straight & jantan, tidak ada potongan feminim / kemayu.

    untuk saat ini saya tinggal di bangka-belitung.
    asli orang jawa-barat (sunda).
    disini saya bekerja di perhotelan.
    yaa... kebetulan cari kerja disini tidak begitu sulit, jadi betah.

    seAndainya esok dapat kenalan seperti kriteria, & mungkin cocok.
    atau mungkin kamu tertarik merantau & cari kerja sini...
    silahkan... kebetulan aku kost sendiri disini,
    jadi welcome aja buat menampung.

    tolong budayakan, berkenalan yg apa adanya.
    saya suka orang jujur. sopan.
    telpon & tunjukan foto itu harus.

    salam kenal yaa...
    yg mau kontak,
    BBM : 2B4D6D34
    weChat ID : andriagil28
    call : +6281949110291

    bagi yg kurang cocok atau gak masuk kriteria, jangan marah ya...
    khan type & selera tidak bisa dipaksakan.
    bulan puasa, aku mudik, cuti.
    yaa siapa tau abis lebaran bisa bareng ikut aku ke BABEL... hee heee...

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, besar harapan penulis tolong tinggalkan jejak dalam kolom komentar, terimakasih....