Saturday 5 January 2013

Cinta dan Lain-Lain

Rayrowling.blogspot.com

Cinta dan Lain-lain adalah Kumpulan Cerpen yang menceritakan tiga tokoh utama yakni Romy, Radit, dan Jimmy. Cerpen-cerpen ini sebenarnya sudah pernah di publikasikan di sebuah blog yang dulunya terkenal blog tersebut adalah Blog Tuki dan Juki, namun tulisan ini banyak menuai kritikan pedas, mulai dari isi dan tata penulisan yang berantakan. Kali ini Aku sebagai penulis dan pemilik cerpen ini akan memosting ulang cerpen-cerpen yang sebelumnya sudah di sunting ulang. Oia Lupa Cerita Ini juga pernah di Posting di page facebook CERITA PENGALAMAN GAY, Namun Admin dan pemilik Page tersebut tidak memiliki ETIKA asal Copas tanpa meletakan sumbernya.    Dan Ingat cerpen-cerpen dibawah ini hanyalah FIKTIF belaka, dan tidak terjadi di dalam kehidupan NYATA. Hehehe. Ok, Cerpen-cerpen tersebut antara lain :
  1. Jimmy dan Surat Kecilnya. Ini menceritakan tentang persahabatan antara Romy dan Jimmy. Dengan sudut pandang orang pertama yakni Romy. Dan ini merupakan titik baru bagi Romy sebagai seorang laki-laki. (Last Edited 05 Januari 2013)
  2. Ada Cinta Di Bali. Dalam cerpen ini diceritakan bahwa Romy dan Jimmy berlibur ke pulau Dewata bali. Nah Saat di pulau itu Romy bertemu dengan Radit yang tak lain adalah sepupunya sendiri. Romy menghianati Jimmy dengan menjalin hubungan dengan Radit.  (Last Edited 05 Januari 2013)
  3. Jember In Love. Dalam Cerpen Ini diceritakan bahwa Jimmy dan Romy Akhirnya berpisah, dan Raditlah yang memliki Romy seutuhnya. (Last Edited 05 Januari 2013)
  4. Kisah Cinta Radit (Antara Cinta Pertama dan Cinta Terakhir). Kali ini isi cerpen ini bukan merupakan Kelanjutan cerpen 1, 2, dan 3 diatas. Cerpen ini menceritakan kisah perjalanan cinta Radit dan tentunya tokoh utamanya Radit dengan sudut pandang orang pertama yakni Radit. (Belum diedit)
  5. Jimmy Love Story's : Ini juga merupakan Sekuel dari kisah 1, 2, dan 3. Menceritakan kisah perjalanan Cinta Jimmy dengan penceritaan menggunakan sudut pandang orang pertama yakni Jimmy sebagai tohoh utama. (Belum diedit)
  6. Judulnya takut kontroversial... nanti kuperbaiki lagi. hehehe
  7. Sama, Endingnya juga kontroversial.. so Lain waktu aja ya hahaha....
Itulah Beberapa Cerpen yang kubuat dulu dengan tema Cinta dan Lain-lain. Setelah kumpulan cerpen itu dipoting, Aku masih menulis beberapa cerpen lain diantaranya Cinta Tak Berujung, Because your heart and my eyes, dan terakhir Cinta dan Khayalan

Nb: Jika tidak tampak Link, Maka Cerita tersebut belum diposting diblog ini, Terimakasih.


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, besar harapan penulis tolong tinggalkan jejak dalam kolom komentar, terimakasih....