Thursday 27 June 2013

INTERMEZZO


Tulisan ini bukan untuk memprovokasi pembaca, namun lebih kearah membagi pengalaman yang pernah dialami.
          Apa yang sudah dilarang oleh Tuhan kalau dikerjakan tidak akan ada baiknya sama sekali. Begitu juga dengan hubungan sesama jenis yang tentunya semua Agama melarang penganutnya untuk melakukan tindakan seperti itu. Apa yang didapat ketika seseorang melakukan hubungan sesama jenis? Kebahagiaan…! Itu pasti ada jika mereka benar-benar berada di dalamnya. Namun kebahagiaan yang mereka dapat bukanlah kebahagiaan yang mereka butuhkan, melainkan kebahagiaan karena pelarian akan dirinya sendiri.
          Banyak yang mengatakan, bahwa hidup itu pilihan… memilih menjalani kehidupan hubungan sesama jenis adalah pilihan yang sadar bagi mereka. Namun, banyak diantara mereka yang tidak tahu alasan memilih jalan itu. Yang lain menyalahkan masa lalunya, Lingkungan keluarga maupun Lingkungan masyarakat yang membuat mereka memilih jalan itu.
          Apakah kita bahagia menjalani kehidupan sesama jenis? Jawabanya ada pada diri kita sendiri… Cobalah berpikir bagaimana kehidupan kita jika tidak terjun pada dunia cinta sesama itu? Menghayallah…! Menghayal akan kehidupanmu dengan Istri dan anak-anakmu kelak. Aku yakin tak seorang pun diantara pelaku cinta sejenis menginginkan anaknya kelak ikut terjerumus dalam dunia kelam itu.
          Karena mereka tahu… Betapa tidak enaknya hidup berbeda dengan kodrat yang ditentukan oleh Tuhan dan Karena mereka tahu itu adalah jalan yang salah. Ingat… Hidup adalah pilihan, Pilihlah yang Benar menurut Tuhan kita… Karena hukum Tuhan adalah Mutlak…

Tuhan tidak pernah meninggalkan hambanya…



oO0Oo-Rayrowling- oO0Oo

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Mungkin aku sudah jera. Sudah malas. Mengenal sosok anda gay2 manja. Super alay. Lebay. Dimana psikologi anda akan sangat berbahaya bagi sebagian gay yg msh berharap privacy.
    Maksud hatiku sangat ingin mengenal sosok prIa dewasa. Dg kematangan pola pikir & sikap. & bisa bertanggungjawab atas omongannya. Maaf, saya paling anti basa_basi. Saya ingin dekat dengan anda, tentu berharap solusi terbaik, seperti apa hubungan yg baik tuk dijalani... Salam kenal, silah kan kontak O856646OO785 / BBM : 219ac6dc

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bismillah..

      Galau, bimbang dan berbagai perasaan campur aduk menjadi satu manakala menyadari diri ini berbeda dengan yang seharusnya... Namun apakah keadaan ini membuat akal sehat kemudian tertutupi? Tentunya tidak.

      Semoga rekaman-rekaman yang ada di blog ini bisa menjadi pencerah dan penerang hati dan jiwa...

      http://sahabatdimanapun.blogspot.com/

      Cinta itu akan senantiasa indah, manakala dihiasi dengan taqwa... Jadikan ujian cinta ini kesempatan terbesar membuat duniamu dan dunia orang lain indah...

      Delete

Terimakasih atas kunjungannya, besar harapan penulis tolong tinggalkan jejak dalam kolom komentar, terimakasih....