Thursday 11 July 2013

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa


Assalamualaikum pengunjung Blog antah berantah ini, Blog yang sudah tak bertuan lagi. Sesuai judul postingan… Isi Postingan ini tak lain dan tak bukan untuk mengucapkan “SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”. Selain itu, ada beberapa pokok yang ingin aku sampaikan…
---oO000Oo---
Sekalian mau mengucapkan selamat jalan untuk temanku “Wisanggeni (C)” dan semoga kau tenang disana. Sebagai pembelajaran bahwa hidup mati seseorang tidak dapat diukur dengan jumlah umur kita atau lamanya kita hidup di dunia ini. Seperti dia pemuda sopan dan menghargai perbedaan harus segera kembali ke Sang pencipta-Nya di umur 15 tahun. Sekali lagi Tenanglah kau disana. Dan semoga kita selalu siap bila Tuhan menjemput kita. Aamiin
---oO000Oo---
Mengenai Blog ini, memang isinya banyak mengarah ke kehidupan HOMOSEKSUAL baik GAY or LESBIAN. Aku akui isi tulisannya 98% tentang kehidupan gay terutama tentang hubungan percintaannya. Namun dari 98% itu hanya ada 10% yang tidak mengumbar tentang SEKS / Hubungan percintaannya.
Bukan itu saja, para pengunjung sengaja dibuat “NYASAR” ke BLOG ini oleh si om GOOGLE dengan kata kunci “CERITA CINTA GAY” sebanyak 60% dan sisanya dibagi oleh beberapa kata kuci lain. Menarik? Tidak…!
---oO000Oo---
Menanggapi beberapa pertanyaan yang dikirm di KOMENTAR atau dikirim di Email mengenai kelanjutan cerita bersambung yang gak jelas yang pernah kutulis dengan judul “MENGEJAR MASA LALU”. Saya Mohon Maaf untuk saat ini cerita itu tidak dapat diteruskan kembali. Kenapa? Karena saya terlalu sibuk dan ingin mengubah maind set pembaca yang berfikiran apa yang kutulis adalah sebuah cerita HOMOSEKSUAL. Meskipun saya mengakui, apa yang kutulis tersebut terdapat unsur Gay walau porsinya sedikit…(Harus sangat sedikit).
Kalau memang ada waktu, Aku akan melanjutkan Tulisan itu dan berharap pembaca dapat mengambil pesan positifnya. Doakan saja semoga selalu sehat J
---oO000Oo---
Terakhir… untuk sahabat, teman, dan saudaraku, jangan lupa agar selalu mencari kebenaran yang telah tersembunyi dalam diri kita. Pilihan ada ditangan kita, kalau bisa memilih yang baik kenapa tidak? Wasalamualaikum… J

Rayrowling

Comments
1 Comments

1 comment:

  1. Mungkin aku sudah jera. Sudah malas. Mengenal sosok anda gay2 manja. Super alay. Lebay. Dimana psikologi anda akan sangat berbahaya bagi sebagian gay yg msh berharap privacy.
    Maksud hatiku sangat ingin mengenal sosok prIa dewasa. Dg kematangan pola pikir & sikap. & bisa bertanggungjawab atas omongannya. Maaf, saya paling anti basa_basi. Saya ingin dekat dengan anda, tentu berharap solusi terbaik, seperti apa hubungan yg baik tuk dijalani... Salam kenal, silah kan kontak O856646OO785 / BBM : 219ac6dc

    ReplyDelete

Terimakasih atas kunjungannya, besar harapan penulis tolong tinggalkan jejak dalam kolom komentar, terimakasih....